Minggu, 25 November 2012

SELAMANYA.

Mungkin sebagian orang bisa melupakan cinta pertamanya. Well, paling ga ngelupain rasa cintanya. Hmm, tapi kenapa gw ga bs move on ya dr dia. Dia. DQ.
DQ yang gw taksir semenjak kls 3 smp [udh lma bgt ini]. Sayang, cinta gw tuh bertepuk sebelah tangan. Tapi, justru ini yg ngebuat rumit. Biasanya gw mendapatkan apa yg gw inginkan. Doi beda bgt tapi. Sulit ditaklukkan [elah].
Perasaan gw ke dia pun ga berubah. Bahkan sampe gw udh kuliah semester akhir gini. Semua rasa itu ngebuat gw stuck di tempat. Ga maju-maju, single terus. Eth dah, bosen jg lama". Deket sama beberapa cwo sih, tp ujung"nya gw ngebandingin ma DQ itu (apa bgt ya gw).
Gw takut. Takut bener" terbelenggu sama perasaan yg gw punya ini. Takut ga bs ngelupain dia. Padahal gw udah ga ketemu dia selama 2 tahunan. Takut kejebak selamanya dlm cinta sepihak ini. Padahal, udh semestinya gw ngelupain dia selamanya. Selamanya ngelupain DQ. SELAMANYA.

Tidak ada komentar: